Resep: Appetizing Dimsum Ayam Simpel Tingkatkan

Delicious, fresh and tasty.

Terbaik Dimsum Ayam Simpel khusus.

Dimsum Ayam Simpel Anda memperbaiki menyeduh sup Dimsum Ayam Simpel mempekerjakan 17 bahan beserta 7 serta. Inilah cara Anda dapatkan.

modus operandi dari Dimsum Ayam Simpel

  1. gunakan of Kulit pangsit.
  2. Anda perlu 1 buah of wortel serut (untuk toping).
  3. juga 250 gram of dada ayam potong kecil.
  4. sedikit 4-5 sdm of tepung kanji/tapioka/sagu.
  5. gunakan 2 sdm of tepung maizena.
  6. sedikit 1 butir of telur.
  7. Ini 1/2 of bawang bombai cincang.
  8. sedikit 2 batang of daun bawang perai cincang.
  9. Ini 3 siung of bawang putih.
  10. Ini 4 siung of bawang merah.
  11. Siapkan 1 sdt of garam.
  12. lalu 1 sdt of gula.
  13. tambahkan 1 sdt of lada bubuk.
  14. tambahkan 1 sdt of kaldu jamur/ayam.
  15. sedikit 1 sdm of saos tiram.
  16. Anda perlu 2 sdm of minyak goreng.
  17. Siapkan 150 ml of air es.

Dimsum Ayam Simpel berturut-turut

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan. Yg pertama kita olah adalah daging ayamnya dulu ya. Kalau aku sih diblander aja untuk menghaluskannya. Masukkan daging ayam, bawang merah, bawang putih dan 150ml air es. Sekalian aku tambahin sedikit es batu.
  2. Ini hasilnya, di blender aja udah halus kok. Oh iya, jika pada saat ngeblender agak susah tambahin aja air esnya sedikit.
  3. Setelah itu campurkan dengan potongan bawang perai, bawang bombai, garam, gula, lada, kaldu jamur/ayam. Aduk hingga tercampur rata.
  4. Selanjutnya tambahkan tepung kanji, maizena, saos tiram dan minyak. Aduk2 lagi hingga tercampur semua. Dan isian dimsum pun siap..
  5. Untuk kulitnya. Aku beli kulit pangsit yg udah jadi aja ya. Tapi karna yg aku beli bentuk kulit pangsitnya persegi jadi aku cetak dulu dengan tutup toples terus aku gunting pinggirannya membentuk bulatan rapi..
  6. Dan untuk mengisinya, aku isi menggunakan tangan aja gak pake cetakan, jadi mohon maaf lipatan pinggirannya gak rapi karna aku juga baru pertama buat ini. Setelah diisi jangan lupa kasih toping wortel serut ya diatasnya. Kemudian siap untuk di kukus. Tips sebelum mengukus didandang, lapisan penyaringnya diolesin minyak dulu ya, biar dimsumnya gak lengket. Kukus selama kurang lebih 20menit tergantung ukuran dimsumnya..
  7. Terakhir, siapkan cocolannya ya biar makin enak. Selamat mencoba 😊.