Di mana saya bisa Tutorial Sempurna Fudgy Shiny Crust Brownies Studi

Delicious, fresh and tasty.

Obat Fudgy Shiny Crust Brownies promo. Great For Breakfast Time Or Any Time. Get A Bite Of The Sweet Taste Of Real Chocolate! Little BitesĀ® Muffins Are The Perfect Portion of Happiness.

Fudgy Shiny Crust Brownies Whisk the sugar into the eggs first. This will help it dissolve some, and also the bonds between sugar and egg proteins is what creates the thin tissue like crust. To help this along, always use room temperature (not cold) eggs. Anda sukses broiling melepuh Fudgy Shiny Crust Brownies menerapkan 9 modus operandi dan 9 langkah. Inilah Anda hasil.

bahan dari Fudgy Shiny Crust Brownies

  1. berikan 450 gr of DCC.
  2. gunakan 120 ml of minyak goreng kualitas baik.
  3. sedikit 150 gr of margarin.
  4. lalu 390 gr of gula bubuk (gula pasir saya blender).
  5. sedikit 6 butir of telur.
  6. Siapkan 300 gr of terigu.
  7. berikan 90 gr of coklat bubuk.
  8. lalu 100 gr of kacang kupas, cincang, oven bentar.
  9. juga Sejumput of garam.

The warmer temperature helps sugar dissolve. Seperti biasa nih video resepnya udah tayang duluan di youtube channelku. Kali ini resep sejuta umat, yup resep cara membuat brownies panggang alias Resep Fudgy Brownies Shiny Crust. Kenapa aku bilang sejuta umat? ya karena resep brownies udah buaaanyaaaakk banget berseliweran di mana-mana, selain di buku-buku resep, di internet, di blog-blog, di youtube, di grup-grup masak di.

Fudgy Shiny Crust Brownies resep

  1. Potong kecil DCC, masukkan dalam panci kecil, campur dengan minyak goreng. Lelehlan diatas api kecil sambil diaduk. Matikan api. Masukkan margarin. Aduk-aduk sampai mencair sempurna, sisihkan..
  2. Campur jadi satu terigu dan coklat bubuk, sisihkan..
  3. Cincang kasar kacang tanah, kemudian pindahkan ke loyang dan oven sebentar sampai keluar aromanya. Angkat sisihkan. Biarkan oven menyala dengan api paling kecil..
  4. Campur telur dan gula halus dalam baskom. Aduk sampai gulanya benar-benar larut. Bisa menggunakan balon wisk, atau kalo ga ada saya pakai puteran mixer. Larut atau tidaknya gula akan menjadi salah satu faktor penentu keluarnya shiny crustnya nanti..
  5. Masulkan lelehan DCC tadi ke dalam telur. Aduk rata dengan spatula..
  6. Masukkan campuran terigu dan coklat bubuk dengan cara diayak ke dalam adonan telur DCC. Masukkan bertahap dan aduk rata agar tidak bergerindil. Saya beri sejumput garam halus. Adonan akan berat..
  7. Saya masukkan sebagian cincangan kacang ke dalam adonan, aduk sebentar. Besarkan api oven..
  8. Pindahkan kedalam loyang. Taburi dengan cincangan kacang. Masukkan ke dalam oven. Panggang dengan api kecil aja ya. Menurut resep aslinya dioven 40 menit, tapi sesuaikan dengan oven masing-masing ya. Karena saya bikin 3x lipat, dan oven saya agak tricky di panas apinya, maka saya panggangnya lumayan lama yaitu 2 jam. Hehehe..
  9. Hasilnya ada shiny crust di atasnya dan chewy di dalam..

In short, the sugar syrup replaces the whipped eggs + sugar mixture normally used in non-vegan brownie cookie (and brownie) recipes. It helps keep the brownie cookies moist and fudgy, while also giving them that amazing paper-thin, shiny, crackly crust. Thus the successful brownie's signature shiny/delicate/flaky top crust. Some bakers say the key to making brownies with shiny crust is dissolving the sugar in melted butter before adding; others call for several minutes of beating, to make sure sugar and egg are fully combined. So I devise a series of tests.